Sabtu, 26 September 2015

Obat Untuk Benjolan Di Gusi

Obat Untuk Benjolan Di Gusi

Obat Untuk Benjolan Di Gusi >> benjolan di gusi merupakan suatu pertumbuhan sel baik sel jinak ataupun sel ganas yang dapat tumbuh di organ tubuh manusia bahkan di daerah tenggorokan.Benjolan di gusi ini dapat di derita oleh siapa saja  tanpa memandang usia dan jenis kelamin.

Benjolan yang terjadi pada gusi merupakan suatu pertumbuhan sel abnormal yang bisa disebabkan oleh berbagai jenis penyebab yaitu adanya pertumbuhan sel kanker yang menyebabkan adanya suatu benjolan yang semakin lama semakin membesar dan juga akan sangat mengganggu penderitanya terutama akan menyulitkan penderitanya untuk mengunyah makanan karena ruang dalam mulut yang fungsinya untuk mengunyah menjadi sempit karena benjolan tersebut semakin membesar.


Salah satu penyebab terjadinya suatu benjolan di gusi yaitu adanya pertumbuhan sel kanker pada gusi yang disebut dengan kanker gusi biasanya berkembang pada permukaan mukosa, laring, faring atau mulut. Ciri-ciri yang paling gampang dilihat pada Benjolan Di Gusi adalah adanya benjolan atau bintil di gusi. Gejala yang muncul dari kanker ini bervariasi tergantung dari jenis kanker itu sendiri.Meskipun, penyakit ini bisa di bilang jarang.

Obat Untuk Benjolan Di Gusi Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Benjolan Di Gusi dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di gusi, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-Gberdasarkan penelitinya :

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit benjolan di gusia atas sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di gusi atas Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini

AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Untuk Benjolan Di Gusi

0 komentar:

Posting Komentar