Senin, 14 September 2015

Obat Cantengan Di Jempol Kaki

Obat Cantengan Di Jempol Kaki

Obat Cantengan Di Jempol Kaki >> cantengan adalah peradangan yang terjadi di daerah sekitar kuku yang ditandai dengan rasa nyeri berdenyut , bengkak dan kemerah-merahan.Cantengan biasanya terjadi dikarenakan oleh gigitan serangga,kebiasaan menggigit kuku,sehingga terjadi infeksi oleh bakteri , jamur dll.

Gejala awal paronika atau cantengan dapat berupa kemerahan dan pembengkakan di sekitar kuku,yang disebut cellulitis .Pada keadaan ini kuku sangat sakit bila di sentuh dan kemudian berlanjut kuku dan kulit menjadi berwarna kuning ke hijau-hijauan , yang menunjukan bahwa terjadi pengumpulan nanah dibawah kuku dan kulit (disebut abases).

Penyebab cantengan disebabkan berbagai faktor seperti memotong kuku terlalu pendek sehingga ujung kuku merobek kulit ketika tumbuh,memakai sepatu terlalu ketat dan gerakan kaki yang berhenti secara tiba-tiba ketika berolahrga seperti bermain basket dan bulu tangkis sehingga kuku menghujam ke dalam kulit dan menimbulkan infeksi.

Obat Cantengan Di Jempol Kaki Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Cantengan Di Jempol Kaki dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan cantengan di jempol kaki, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide

Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag,cantengan,luka pada kulit, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Cantengan Di Jempol Kaki


0 komentar:

Posting Komentar