Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara >> benjolan di dalam payudara pada umumnya disebabkan oleh penyakit fibroadenoma.Fibroadenoma itu sendiri merupakan benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang teridiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa.Umumnya benjolan ini berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara.


Benjolan itu mula-mula kecil , semakin lama akan semakin membesar,lalu melekat pada kulit payudara atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.Penyakit benjolan di payudara ini dapat disebabkan oleh faktor usia , faktor genetik, faktor stres, faktor obat-obatan, serta Faktor lain yang diduga sebagai penyebab benjolan di payudara adalah menstruasi dini, tidak menikah, menikah tetapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama diusia lanjut, serta tidak pernah menyusui anak.



Gejala – Gejala Benjolan di Payudara
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di payudara, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly gamat gold g diolah dengan teknologi canggih masa kini yang diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya sangat terjamin. Bahkan sudah terdaftar di Badan POM dengan no RI TI 114645721 dan legalitas Halal Jakim Malaysia. Bahasa dasar pembuatan obat benjolan di hidung jelly gamat gold g adalah teripang laut species terbaik, yakni Species Stichopus Variegetus temasuk satu-satunya teripang emas terbaik yang mengandung Gamapeptide, yang dapat mempercepat penyembuhan (3x lebih cepat)

Hasil penelitian membuktikan, jelly gamat gold g mengandung gizi yang lengkap, diantaranya : 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, dan 5 jenis sterol. Yang kesemuanya bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh dan memberantas bakteri/infeksi penyebab benjolan di dalam payudara.

Khasiat jelly gamat gold g untuk obat benjolan di hidung, erat kaitannya dengan penyebab benjolan di hidung akibat infeksi/peradangan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS) dalam jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g berperan sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi pembengkakan  jaringan sinus,  serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung. Serta benjolan di payudara yang di alami mampu sembuh dan hilang berkat kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya.

Untuk Pemesanan Bisa Langsung Hubungi  085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini

AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

0 komentar:

Posting Komentar