Selasa, 01 September 2015

Obat Tumor Ovarium

Obat Tumor Ovarium

Obat Tumor Ovarium >> tumor ovarium merupakan salah satu jenis tumor yang paling menyebabkan kematian pada seorang wanita.Dari tahun ke tahun , jumlah dari penderita tumor ovarium yang kemudian meninggal juga terus meningkat.

Hal ini mungkin disebabkan oleh sedikitnya wanita yang tahu cara untuk mendeteksi tekena tumor ini sehingga saat dilakukan pengobatan telah terlambat.Tumor ini telah mengganas menjadi kanker ovarium. Kanker ovarium adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Penyebab tumor ovarium secara pasti, sampai sekarang belum diketahui. Namun para peneliti berhasil mengidentifikasi sejumlah faktor pemicu yang dipercaya menjadi penyebab tumbuhnya kanker ovarium di jaringan epitel. Keakuratannya bisa mencapai 85-90%. Namun, akurasi ini kurang tepat jika digunakan untuk kanker indung telur yang terjadi pada sel germinal dan sel stromal. Meskipun anda memiliki faktor-faktor yang beresiko trkena kanker ini, anda jangan buru-buru khawatir karena hanya sedikit faktor tersebut yang berkembang menjadi kanker.

Faktor-faktor penyebabnnya yaitu:
  • Adanya riwayat keluarga yang pernah menderita kanker indung telur, payudara dan uterus/rahim.
  • Infertilitas (mandul), belum pernah hamil, dan tidak kawin
  • Wanita diatas usia 50 tahun
  • Adanya polutan asbetos, talkum, dan polutan industri lainnya
  • Diet lemak tinggi
Tanda dan Gejala Penyakit Tumor Ovarium
Beberapa gejala umum tumor ovarium adalah sebagai berikut:
  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Sering merasa kekenyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Terjadi pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala

Obat Tumor Ovarium Jelly Gamat Gold-G

Obat Tumor Ovarium jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat herbal trerbaik untuk menyembuhkan penyakit tumor ovarium, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas dan telah teruji klini dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk tumor  ovarium ini, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang / Gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Selain itu ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan mempercepat memulihkan luka dalam maupun luar.

Berikut adalah kesaksian dari penderita tumor ovarium yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

ErnawatiErnawati, S.Pd Usia : 38 tahun Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 
Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Obat Tumor Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar