Senin, 31 Agustus 2015

Obat Benjolan Di Atas Alis

Obat Benjolan Di Atas Alis

Obat Benjolan Di Atas Alis >> Benjolan di atas alis dapat terbentuk karena adanya sekret yang tertahan pada kelenjar tertentu tanpa disertai dengan infeksi,infeksi pada satu/lebih kelenjar, alis yang mengalami infeksi atau keganasan.Penyebab benjolan di atas alis yang sering ditemui adalah hordeolum/style.

Hordeolum terjadi karena adanya infeksi bakteri pada satu atau lebih , ditandai dengan abcess focal.Apabila banyak kelenjar alis yang terinfeksi pada waktu yang sama maka disebut dengan hordeolosis.JIka mengenai kelenjar zeis moll maka disebut dengan external hordeolum dan jika mengenai kelenjar meiboiman disebut dengan internal hordeolum.
 
Penyebab Utama Benjolan Di Atas Alis adalah bakteri staphylococcus aureus. Gejala yang muncul adalah adanya benjolan berwarna bening/kemerahan pada alis, nyeri, hangat dan bengkak.
 
Hordeolum biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 minggu.Jika terdapat penyebaran  infeksi ke conjungtica/blepharoconjunctivitis atau drainase lesi maka diberikan salep antibiotik. Jika terjadi penyebaran infeksi menjadi cellulitis preseptal maka diberikan antibiotik sistemik misalnya doxyxycline.

Obat Benjolan Di Atas Alis Jelly Gamat Gold-G

Obat Benjolan Di Atas Alis dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit benjolan di alis, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas dan telah teruji klinis dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk benjolan di atas alis, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.
 
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

 
Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 
Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini 

Post by. Obat Benjolan Di Atas Alis

0 komentar:

Posting Komentar