Minggu, 06 September 2015

Cara Mengobati Susah BAB Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Susah BAB Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Susah BAB Pada Ibu Hamil >> Susah buang air besar adalah masalah yang tidak boleh di anggap remeh, memang hal ini biasanya tidak berbahaya , jika gangguannya ringan. Namun,pada beberapa kasus hal ini dapat menyebabkan bab berdarah dan komplikasi lainnya.

Seorang dikatakan susah buang air besar (sembelit/konstipasi) jika dalam waktu satu minggu hanya buang air besar sebanyak 1-2 kali atau kurang.BAB dengan feses yang keras dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan buang air besar.

Penyebab Susah Buang Air Besar
  • Kurangnya mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dan minum cairan
  • Kurangnya aktivitas gerak dan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama.
  • Kebiasaan menunda keinginan untuk buang air besar.
  • Adanya gangguan mekanis pada usus.
Gejala Susah Buang Air Besar
  • Perut terasa kembung, penuh atau begah dan hilangnya nafsu makan
  • Kadang, terjadi pendarahan ketika buang air besar karena anus terluka.
Jika sudah demikian segera atasi dengan bahan bahan alami untuk mengatasinya seperti mengkonsumsi buah buahan dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extract teripang emas dan telah teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk susah bab pada ibu hamil serta aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil, bayi , balita dan anak anak tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Susah BAB Pada Ibu Hamil Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G di formulasikan dari bahan herbal pilihan seperti Ekstrak Teripang Gamat yang berjenis Golden Stichopus Variegatus yang mana teripang ini merupakan spesies laut yang satu satunya memiliki kandungan yang bermanfaat seperti kandungan Gamapeptide yang sama sekali tidak di miliki oleh spesies laut lainnya. Kandungan Gamapeptide yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak sekali manfaat yang diantaranya yaitu : Mecegah Inflamasi, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengurangi rasa sakit, Memelihara sirkulasi darah, Menstabilkan emosi serta mampu Menigkatkan kecantikan. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu minuman kesehatan paling istimewa. 

Mengapa di katakan istimewa ? Hal ini di karenakan Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Susah BAB Untuk Anak Dan Dewasa sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan mulai dari anak anak sampai orang dewasa dan bahkan ibu hamil dan menyusui pun aman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini.
 
Selain memiliki kandungan Gamapeptide Jelly Gamat Gold-g yang di jadikan sebagai Obat Susah BAB Untuk Anak Dan Dewasa juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya seperti : Mineral, Protein, Kolagen, Omega 3, 6 dan 9, Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Glukosamin dan Chondroitin, Glukosaminoglycans (GAGs), Vitamnin B, Mucopolysacarida, Lektin dan Saponin. Semua kandunga tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh serta mampu menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit. 

Namun, diantara semua kandungan tersebut ada satu kandungan yang memiliki peran penting untuk mengatasi susah BAB dan kandungan tersebut yaitu kandungan Vitamin B. Vitamin B tersebut terdiri atas Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Dan Vitamin B3 (Niasin). Dan kandungan vitamin B3 inilah yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan pada penderita susah BAB. Kandungan Vitamin B3 ini mampu memperbaiki atau melancarkan sistem pencernaan yang kurang baik menjadi pulih kembali sehingga penderita susah BAB akan sembuh dari masalah susah BAB yang sangat mengganggu.

Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 
Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Cara Mengobati Susah BAB Pada Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar