Jumat, 21 Agustus 2015

Obat Infeksi Radang Tenggorokan

Obat Infeksi Radang Tenggorokan

Obat Infeksi Radang Tenggorokan >> Radang tenggorokan berarti dinding pada tenggorokan menebal dan membengkak, berwarna kemerahan dan timbul bintik-bintik dan terasa sakit ketika menelan makanan.Penyakit radang tenggorokan atau faringitis ini bisa menyerang siapa saja hingga membuat penderitanya tidak nyaman.

Pharyngtis, paling sering disebabkan oleh infeksi virus seperti pilek atau flu.Pada banyak kasus, radang tenggorokan adalah tanda awal anda akan sakit.Penyakit yang paling setia menemani radang tenggorokan adalah panas dalam dan batuk.Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri.Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri.Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus.

Apa penyebab radang tenggorokan?
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.
Kenali gejala umum radang tenggorokan akibat infeksi virus sebagai berikut:
  • rasa pedih atau gatal dan kering.
  • batuk dan bersin.
  • sedikit demam atau tanpa demam.
  • suara serak atau parau.
  • hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.

Obat Infeksi Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G

Obat Infeksi Radang Tenggorokan dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan infeksi radang tenggorokan, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar terbuat dari teripang atau gamat spcies terbaik yakni species Golden Stichopus Variegatus yakni spcies yang satu-satunya memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki fungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. Sehingga sangat tepat apabila dikonsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan. Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical  yakni kandungan antioksidan hewan yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

TESTIMONI :

N a m a  : Yovella U m u r  : 4 tahun Alamat   : Lampung Keluhan  : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama  1 tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.  
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini. 
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah >1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

 Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 
Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini
 

Post by. Obat Infeksi Radang Tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar