Kamis, 27 Agustus 2015

Obat Flu Tulang

Obat Flu Tulang

Obat Flu Tulang >> Dikatakan flu tulang mungkin karena penyakit ini cenderung memberikan efek nyeri nyeri pada tulang atau sendi.Bahkan ada juga yang menyebutnya dengan demam sendi .Rasa nyeri yang menyerang dalam penyakit flu tulang ini terkadang bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama dalam satu bulan bahkan menahun.


Penyebab penyakit flu tulang adalah adanya virus yang dibawa dan di tularkan oleh nyamuk aedes aegepty.Nyamuk yang juga menularkan virus penyakit demam berdarah, biasanya nyamuk tersebut menggigit di siang hari , sedangkan puncak aktivitas nyamuk ini adalah di waktu pagi dan sore hari.

Gejala Flu Tulang
  • Demam yang mendadak tinggi yang disertai nyeri pada sendi
  • Sendi terasa kaku, terkadang memerah hingga membengkak
  • Nyeri otot
  • Sakit kepala
  • Perut terasa mual
  • Badan terasa kelelahan
  • Timbul ruam

Obat Flu Tulang Jelly Gamat Gold-G

Obat Flu Tulang dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan flu tulang, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang terbuat dari exctract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun dalam, yang aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia, tanpa menimbulkan efek samping.Gold-G mengandung zat yang dapat membunuh virus penyebab demam berdarah dan mengecerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit.
Kesitimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik terbaik dari 1000 spesies lain.Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah

Berdasarkan hasil penelitian, kandungan Jelly Gamat Gold-G adalah :
Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Testimoni penderita flu tulang setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :
Nama :Supianti
Usia :34 tahun
Keluhan :Flu Tulang
 
Saya di diagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas.Kemudian saya diberi obat Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali pada bagian yang sakuit.Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan diseluruh tubuh terasa berkurang, dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.


 Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini


AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
 
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 
Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini
 

Post by. Obat Flu Tulang

0 komentar:

Posting Komentar